Jamaah Umroh Risalah Madina Berkunjung di Kediaman Habib Rizieq Shihab

 
 
 

Habib Rizieq Shihab ( Ketua FPI ) Menerima kedatangan Tamu dari jamaah Umroh Risalah Madina yang berangkat dari indonesia tanggal 17 maret 2018 di rumahnnya di saudi arabia.

Jamaah Risalah Datang Memakai baju seragam Risalah madina dan beberapa atribut lainnya, sebanyak 32 orang jamaah hanya beberapa orang yang bisa bertatapan langsung dengan habieb termasuk tour leader dari Risalah Madina, Meskipun Begitu, Jamaah pun Merasa senang dengan taunya kabar pasti dari habieb bahwa habieb dalam keadaan sehat wal afiat,

Semua jamaah mendoakan beliau agar selalu di lindungi oleh allah SWT dan para malaikat allah. Beliau (habib rizieq shihab) juga mendoakan Jamaah Umroh Risalah Madinah semoga ibadahnya khusuk dan semoga ibadahnya mabrur.

Tidak hanya sampai di situ, habib rizieq shihab juga mendoakan semua saudara yang menjadi jembatan bagi tamu tamu allah semoga menjadi ladang pahala yang tidak akan habis-habis terkhusus buat PT. RISALAH MADINA Tour & Travel.

Meliau juga mengingatkan kembali keputusan dari kementrian agama republik indonesia bahwa calon jamaah umroh & haji harus berhati hati, harus lebih teliti lagi dalam memilih travel, dan harus melihat 5 aspek dari Kementrian Agama ( 5 PASTI UMROH ).

Hal ini beliau menyampaikan karna terlalu maraknya penipuan umroh di negara indonesia yang menjadi sorotan bagi negara negara islam lainnya

Di ketahui juga salah satu jamaah Risalah Madinah bakal jadi calon legislatif kota bogor dapat arahan dari habib rizieq shihab membangun kota yang lebih baik lagi. Dan tidak hanya mengumbar janji jani kepada masyarakat.

Kepada 32 jamaah umroh tersebut beliau juga mendoakan agar keluarga terdekat bisa cepat cepat menyusul ketanah suci makkah.

Ust. Aden Jamaluddin

( TOUR LEADER RISALAH MADINA TOUR TRAVEL)

2 tanggapan untuk “Jamaah Umroh Risalah Madina Berkunjung di Kediaman Habib Rizieq Shihab

  • Maret 24, 2018 pada 3:08 am
    Permalink

    Semoga Travel Risalah Madina selalu amanah dan mendapat ridho Allah SWT.
    Mohon maaf, sebetulnya saya masih trauma, karena saya adalah korban penipuan dari TRAVEL, dan sampai sekarang uang saya belum kembali.
    Mudah-mudahan saya tidak keliru memilih TRAVEL RISALAH MADINA.
    Wslm..

    Balas
    • April 4, 2018 pada 8:46 am
      Permalink

      Amin ya allah… insyaallah allah akan memberikan jalan kepada saudara2 kita yang menjadi korban penipuan…

      insyaallah….

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *